Soal Masa Depan di Barcelona, Andres Iniesta Belum Mau Ambil Keputusan

Football5star, Indonesia – Kapten tim Barcelona, Andres Iniesta, masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak di Camp Nou. Padahal, kontrak Iniesta bersama El Barca akan berakhir pada Juni 2018.

Masa depan Andres Iniesta tertutup awan gelap karena sang pemain masih mempertimbangkan kelanjutan kariernya. Masalah cedera yang menghajarnya pada musim 2016-17, ditengarai menjadi alasan utama Iniesta menunda pembicaraan kontrak baru bersama manajemen klub.

Setelah mengantarkan Barcelona menjuarai Copa del Rey, Iniesta mengatakan masih membutuhkan waktu untuk memikirkan opsi yang ia miliki.

“Saya tidak pernah mengatakan kalau saya tidak akan memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Ada hal lain yang harus saya evaluasi dan hal tersebut bukanlah dari sisi ekonomi.”

“Ada beberapa faktor yang akan memengaruhi keputusan saya, mulai dari masalah pribadi, pencapaian kami pada musim 2016-17, dan percayalah kalau itu bukanlah hal yang mudah.”

“Saya harus membuat keputusan yang jujur dan yang terbaik untuk semua pihak,” ujar kapten Barcelona tersebut.

Pada Divisi Primera 2016-17, Andres Iniesta tercatat hanya 13 kali menjadi starter untuk Barcelona.

Namun hal tersebut tidak menghapuskan kenyataan kalau Andres Iniesta merupakan satu di antara pemain legendaris Barcelona. Keberhasilan meraih gelar Copa del Rey 2016-17, membuatnya meraih trofi ke-29 bersama klub asal Catalunya tersebut.

Comments are closed.