Soal Masa Depan, James Belum Bicara dengan Zidane

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Kolombia, James Rodriguez, mengakui masa depannya di Real Madrid belum jelas. Sebab, ia belum berbicara dengan Pelatih Zinedine Zidane.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisinya di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James.

“Saat ini aku hanya memikirkan Copa America,” kata dia di Soccerway.

“Aku masih belum tahu ke mana aku akan pergi, tetapi aku ingin tenang. Keputusannya tergantung pada Madrid. Ada orang dengan banyak kekuatan di sana, aku tidak bisa berbuat banyak. Aku juga belum berbicara dengan Zidane,” dia menambahkan.

BBC

James sendiri belakangan terus dihubungkan dengan Napoli yang dilatih Carlo Ancelotti. Nama terakhir pernah melatih sang gelandang di Santiago Bernabeu.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, berkeinginan mengakomodir kebutuhan Ancelotti guna menjalani musim 2018-19. “Jika dia (Ancelotti) menginginkannya untuk Napoli, itu karena dia tahu betapa bermanfaatnya dia (James) bagi tim, bahkan jika dia sangat mahal. Saya berkata, ‘mari kita usahakan’,” ucap Aurelio De Laurentis.

James RodriguezReal MadridZinedine Zidane