Soal Masa Depan, Szczesny “Curhat” Kepada Arsenal & Roma

Penjaga gawang AS Roma, Wojciech Szczesny, mengaku masih buta dengan masa depannya. Kendati demikian, Szczesny menyatakan telah menyampaikan harapannya untuk musim depan kepada Roma dan Arsenal.

Szczesny meniti karier di Serie A usai bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berkebangsaan Polandia tersebut dipinjam oleh I Giallorossi tanpa opsi pembelian hingga akhir musim.

Kepergian Szczesny dari Arsenal turut disebabkan oleh kedatangan Petr Cech yang dibeli dari Chelsea pada musim panas lalu. Apabila kembali ke Stadion Emirates, dia kemungkinan besar hanya menjadi pelapis Cech musim depan.

Persaingan di bawah mistar gawang pun diramaikan oleh keberadaan kiper timnas Kolombia di skuat Arsenal, yakni David Ospina. Hingga kini, pemain berusia 25 tahun itu belum memiliki kepastian yang jelas terkait masa depannya.

Beberapa waktu lalu, kiper timnas Brasil, Alisson Becker, mengklaim telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Roma pada musim panas nanti. Bukan mustahil, Szczesny bakal menjadi penghias kursi cadangan I Giallorossi bersama Morgan De Sanctis usai kedatangan Alisson.

“Semua orang tahu betapa bahagianya diriku berada di sini (Roma),” ungkap Szczesny, seperti dikutip dari Sky Italia.

“Aku akan senang memberi tahu Anda mengenai masa depanku, tetapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan diriku. Aku telah mengutarakan keinginannya kepada dua klub (Arsenal dan Roma) dan sekarang itu tergantung mereka. Aku telah menentukan apa yang terbaik bagi karierku,” paparnya.

Comments
Loading...