Soal Masa Depan, Timo Werner Harus Ikuti Kata Hatinya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang RB Leipzig, Emil Forsberg, angkat bicara soal masa depan Timo Werner. Ia ingin sahabatnya itu mengikuti kata hatinya.

“Timo Werner adalah wajah baru sepak bola Jerman. Dia masa depan. Untuk mempertahankannya di Leipzig akan bagus untuk klub,” kata Forsberg kepada Sport Bild.

“Aku tahu dia merasa sangat nyaman di Leipzig dan dengan apa yang dia miliki di klub. Tapi aku tidak bisa membujuknya bertahan. Dia harus memercayai perasaannya sendiri,” ucap Forsberg.

Ralf Rangnick - Timo Werner - RB Leipzig - @stufflfc

Timo Werner bersinar sejak kemunculan Leipzig di Bundesliga dua musim lalu. Sang bomber menahbiskan diri sebagai striker terbaik Jerman saat ini dengan torehan 56 gol dari 100 penampilan di seluruh kompetisi.

Khusus di Bundesliga, ia berhasil mencetak 45 gol dalam 82 pertandingan. Kini, pemain 22 tahun itu juga sudah jadi penghuni tetap skuat timnas Jerman.

Berkat ketajamannya, performa Werner lantas mengundang minat banyak klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Bayern Munich. Forsberg pun menyarankan Werner untuk hati-hati dalam mengambil keputusan.

Kontrak Timo Werner di Leipzig akan habis 18 bulan lagi. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini adalah 58,5 juta pound sterling.

Comments
Loading...