Soal Masa Depannya di Timnas U-23, Ini Kata Indra Sjafri

Football5Star.com – Indra Sjafri bicara soal masa depannya di Timnas U-23 Indonesia usai SEA Games 2019. Dia menyerahkan semua nasibnya kepada PSSI dan mengaku siap saja dipercaya sebagai pelatih dalam jenjang usia berapapun.

Seperti diketahui, Indra Sjafri memiliki kontrak hingga akhir SEA Games 2019 saja. Dia jua ditargetkan membawa medali emas buat Indonesia yang diidam-idamkan sejak 1991 silam tapi gagal.

Tentu, pertanyaannya kini masa depan Indra apakah diperpanjang atau tidak. Sebelumnya, Ketua PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mengaku belum bisa memutuskan sepihak soal masa depan eks pelatih Bali United itu.

“PSSI akan mengkaji lebih dalam, mencari orang paling cocok untuk pelatih senior, Timnas U-19, Timnas U-16, dan lain-lainnya,” ungkap Indra Sjafri kepada wartawan.

Indra sendiri mengaku siap melakukan evaluasi bersama dengan PSSI. Meski gagal meraih emas, paling tidak Timnas U-23 di bawahnya sukses lolos ke final pertama sejak enam tahun terakhir buat INdonesia.

“Semua pelatih yang usia muda memang sampai Desember kontraknya. Soal evaluasi, saya dengan tim teknis di PSSI tentu ada laporan dari hasil ke depan, khusus yang U-23,” tutup Indra.

Comments
Loading...