Soal Masa Depannya, Lukaku akan Beri Kejutan Pekan Depan

Football5star.com, Indonesia – Nama Romelu Lukaku makin santer diberitakan akan hengkang dari Manchester United. Walau terus diisukan meninggalkan raksasa Inggris tersebut, sang bomber sepertinya belum mau memberi jawab pasti.

Seperti yang diketahui, Lukaku saat ini menjadi incaran utama raksasa Italia, Inter Milan. Kubu Inter dan Manchester United pun sudah beberapa kali bertemu dalam sebulan terakhir.

Tapi sampai sekarang kedua kubu belum juga mencapai kata sepakat. Sedangkan sang bomber yang terus menunggu kepastian juga belum bisa menjawab apa-apa terkait masa depannya. Ia hanya bisa mengatakan bahwa pekan depan dia akan memberi jawaban pasti terkait hal tersebut.

Romelu Lukaku menilai kemenangan Manchester United di kandang PSG bukan sebuah kejutan.
standard.co.uk

“Teman-teman, kalian akan tahu sesuatu yang besar pekan depan. Tunggu saja,” kata Lukaku secara singkat, seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport, Sabtu (13/7/2019).

Apa yang diungkapkan mantan pemain Chelsea ini memang menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya itu bukan hanya soal peluangnya merapat ke Inter Milan, tapi juga terkait kemungkinan dirinya memperpanjang kontrak bersama Setan Merah.

Dua peluang tersebut terbilang sama besarnya. Baik Lukaku maupun United masih berpeluang untuk melanjutkan kerja sama mereka mengingat sang bomber selama ini menjadi tumpuan utama di lini depan.

Apalagi faktor harga pemain timnas Belgia juga menjadi ancaman batalnya ia mendarat ke Italia. Manchester United dilaporkan hanya bersedia melepas sang pemain dengan harga 84 juta euro, sedangkan Inter hanya memiliki dana tak lebih dari 60 juta euro.

Comments
Loading...