Soal Mbappe Gabung PSG, Marquinhos: Kami Menunggu Konfirmasi

Football5Star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya sedang menunggu kedatangan striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Di mata Marquinhos, Mbappe adalah pemain spesial.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu dengan torehan 15 gol dan 11 assist dalam 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan torehan enam gol dalam sembilan laga. Sang pemain pun jadi bidikan PSG di bursa transfer ini.

“Kami masih menunggu konfirmasi. Kami belum tahu. Kami melihat hal-hal di internet dan kami masih menunggu. Proyek PSG sangat ambisius. Untuk menjadi ambisius, Anda harus memiliki pemain besar, bintang besar,” kata Marquinhos seperti dilansir Soccerway.

“Mbappe adalah pemain yang membuat perbedaan dengan Monaco. Jika dia datang ke sini, dia akan memberikan banyak hal.”

Winger PSG Lucas Moura dilaporkan bakal jadi bagian kesepakatan transfer Mbappe. Akan tetapi, Marquinhos justru berharap pemain asal Brasil itu bertahan.

“Lucas Moura benar-benar seorang teman. Dia memiliki bakat, semoga dia bertahan bersama kami. Dengan gol yang kami cetak, kami akan membutuhkan semua pemain,” Marquinhos menambahkan.

Comments
Loading...