Soal Nasib di Liverpool, Danny Ings Belum Lempar Handuk

Football5star.com, Indonesia –¬†Striker Liverpool, Danny Ings, menyatakan belum menyerah untuk memperjuangkan nasib di Stadion Anfield. Ings bertekad untuk mengatasi masa sulit dan kembali memperkuat The Reds.

Menurut catatan Transfermarkt, Ings pindah ke Liverpool setelah dibeli seharga 7,47 juta pounds pada musim panas 2015. Dia hanya mencetak tiga gol dari sembilan laga pada musim perdananya bersama The Reds.

Pasalnya, Ings mengalami cedera ligamen lutut pada Oktober 2015. Striker berkebangsaan Inggris itu harus beristirahat hingga musim panas 2016.

Cedera serupa kembali menghampiri Ings pada Oktober 2016. Pemain berusia 25 tahun tersebut terpaksa mengakhiri musim 2016-17 lebih awal dan baru pulih pada Agustus lalu.

“Saya selalu menemukan cara untuk mengatasi banyak situasi sulit di klub-klub sebelumnya. Orang mungkin berasumsi bahwa saya adalah pemain yang terlupakan, tetapi itu tidak terlintas dalam pikiran saya,” seru Ings, seperti dilansir The Times.

“Saya masih percaya kepada diri sendiri. Saya tetap yakin bisa bermain di sini. Anda tidak ingin pergi jika berada di klub seperti Liverpool,” imbuhnya.

“Itu akan menjadi penyesalan sepanjang karier dan kehidupan jika saya tidak melakukan semua cara untuk melakukan yang terbaik. Saya masih merasa menjadi bagian dari tim ini,” tandas Ings.

Ings telah mendapat kesempatan bermain dari manajer Juergen Klopp pada musim 2017-18. Dia tampil sebagai pengganti selama 17 menit ketika Liverpool kalah 0-2 dari Leicester City dalam Piala Liga Inggris di Stadion King Power pada September lalu.

Comments
Loading...