Soal Nasib Liga 1 2020, Pekan Depan Bakal Ada Jawaban

Football5Star.com, Indonesia – Nasib Liga 1 2020 tampaknya akan terjawab pada pekan depan setelah ada pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub peserta. Mereka nantinya akan menggelar rapat membahas masa depan kompetisi strata satu Indonesia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya mulai dihelat per Oktober harus kembali ditunda. Alasannya PT LIB tak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian di tengah pandemi COVID-19 yang masih terus meningkat di Indonesia.

PSSI sempat mengumumkan kalau rencananya Liga 1 akan dilanjutkan pada November, meski harus melihat situasi terkini. Pada pekan depan, semuanya akan terjawab setelah ada pertemuan dengan pihak terkait.

Soal Nasib Liga 1 2020, Pekan Depan Bakal Ada Jawaban PSSI Marah-Marah Soal Aturan Suporter, Ini Reaksi PT LIB Yunus Nusi Janji Tak Akan Overlap Seperti Ratu Tisha di PSSI
Jawa Pos

“Rencananya pada Selasa (13/10/2020) kami akan menggelar pertemuan dangan PT LIB dan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas masalah lanjutan kompetis ini,” kata Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat dihubungi wartawan.

Diharapkan, pada pertemuan nanti akan ada jalan keluar soal masa depan kompetisi. Nantinya selain klub Liga 1, PT LIB dan PSSI jua mengundang tim-tim dari Liga 2 2020.

“Ini pertemuan pertama yang kami lakukan untuk membahas lanjutan kompetisi ini. Hanya tiga saja (PT LIB, Liga 1, dan Liga 2). Belum ada yang lain,” pungkas Yunus Nusi.

Saat ini klub-klub pun masih menggelar latihan menyambut lanjutan Liga 1. Meski memang beberapa di antaranya sudah meliburkan pemainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More