Soal Neymar, Negosiasi Barcelona dan PSG Belum Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Negosiasi Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona terkait transfer Neymar belum berakhir. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain yang juga ayahnya, Neymar Sr.

Sebagaimana diketahui, sejak musim lalu, sering muncul kabar bahwa Neymar sudah tidak betah lagi bermain di PSG. Ia ingin hengkang dari Liga Prancis, yang dianggap pemain 27 tahun itu kurang ketat persaingannya.

Neymar kemudian disebut membuka peluang ingin balik ke Spanyol dan sempat tersiar kabar diminati dua raksasa Tanah Matador yakni Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, semua rumor tersebut menghilang seketika setelah sang pemain memilih bertahan di PSG.

Meski demikian, menurut sang ayah, Neymar masih bisa kembali ke Barcelona di masa depan. Sebab, kedua klub terus menjalin komunikasi.

Kepindahan Neymar dari PSG ke Barcelona kian terbuka.
Getty Images

“Negosiasi antara kedua klub belum berakhir. Dia hanya ingin berada di tempat dia bahagia dan dia sangat bahagia di Barcelona. Ketika teman-temannya bertanya apakah dia ingin kembali, itu membuatnya kesal,” kata Neymar Sr di Soccerway.

“Sebagai seorang agen, Anda merasa lemah ketika tidak ada struktur yang memungkinkan Anda untuk datang dan pergi. Tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya dan ini membuat segalanya sangat sulit. Kami berjuang untuk menemukan kesepakatan. Kami memberikan yang terbaik dari diri kami untuknya,” Neymar Sr menambahkan.

Neymar sendiri sudah membela PSG sejak 2017. Ia mencatatkan 58 penampilan dengan koleksi 51 gol

Comments
Loading...