Soal Peluang Berganti Klub, Gede Widiade Khawatir Juara Lagi

Football5star.com, Indonesia – Gede Widiade mengaku tak tertarik langsung mengurusi klub lain selepas keputusannya mundur dari Persija Jakarta. Pasalnya, Gede khawatir di klub barunya nanti bisa langsung memberikan gelar juara lagi.

Seperti diketahui, pada Rabu (6/2) malam WIB, Gede Widiade mengumumkan pengunduran diri dari jabatan direktur utama di Persija. Pria yang akrab disapa Gede atau GW itu merasa mundur pada saat yang tepat. Target membawa Persija Jakarta juara sudah dipenuhi, bahkan lebih cepat dari rencana.

Terlepas dari segala polemik yang mengiringi kepergiannya dari Persija, Gede Widiade mengaku belum berpikir untuk berganti klub. Saat ditanya awak media pada jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2) malam WIB, Gede pun melempar jawaban dengan canda.

“Enggak lah. Nanti kalau saya di klub lain, juara lagi. Kan repot,” ucap Gede Widiade denga nada bercanda diikuti tawa awak media.

Persija Mau dibawa Kemana ?

Dikirim oleh Football5star pada Rabu, 06 Februari 2019

Kebetulan, keberhasilan Gede Widiade membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 memang sempat memicu polemik. Pasalnya, dia turut andil pula saat Bhayangkara FC mengangkat trofi pada kompetisi musim sebelumnya.

Pertanyaan lanjutan lantas muncul terkait masa depan pria asal Jawa Timur itu selepas meletakkan jabatannya di Persija Jakarta. Gede pun sudah memiliki rencana pasti soal itu. Serupa dengan partner kerjanya, Rafil Perdana, yang juga mundur dari jabatan COO.

“Saya harus kembali ke habitat saya. Saya pegang perusahaan properti. Sementara Mas Rafil di pertambangan. Setelah pemilu, pasti kegiatan kami semakin besar,” urainya.

Comments
Loading...