Soal Peluang Datangkan Luis Milla, Begini Respons Manajer Timnas

Football5Starcom – Manajer Timnas Indonesia, AKBP Sumardji, buka suara soal keinginan publik memulangkan Luis Milla. Dia menyebut kalau sebenarnya realistis saja soal pelatih timnas pengganti Simon McMenemy.

Seperti diketahui, Luis Milla memang merupakan sosok yang diidam-idamkan suporter untuk kembali menangani Skuat Garuda. Apalagi saat ini Timnas Indonesia bersama Simon McMenemy boleh dibilang hancur-lebur di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Milla sendiri diakui oleh Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, siap bernegosiasi ulang andai PSSI menghubunginya. Mengenai hal itu, Sumardji jua turut berkomentar.

Sumardji - Bhayangkara FC - @tukangnyiyir

“Publik senang dengan Luis Milla memang. Nanti saya komentar salah. Tapi memang saya secara pribadi punya mimpi pelatih Timnas Indonesia harus sudah membawa negara sebelumnya ke Piala Dunia,” ungkap Sumardji kepada wartawan.

Menurutnya, Milla sebenarnya pelatih yang bagus. Tapi Timnas Indonesia sedang membutuhkan sosok pelatih yang bisa membangkitkan mental para pemain untuk kembali tampil apik di ajang internasional.

“Kalau saya tak usah muluk-muluk. Pelatih itu dengan gaji 2-3 miliar hasilnya belum kan realistis saja. Jangan memaksakan diri tapi kesandung-kesandung nanti tak ada manfaatnya,” pungkas dia.

Comments
Loading...