Soal Peluang Juara City, Jesus Beda Pendapat dengan Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Manchester City sukses melaju ke final FA Cup setelah mengalahkan Brighton 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (7/4/2019). Hasil ini sekaligus memperbesar peluang Gabriel Jesus dkk untuk menyapu bersih semua gelar musim ini.

Seperti yang diketahui, City sebelumnya sudah merengkuh trofi pertamanya di Carabao Cup. Selain itu mereka juga masih punya peluang besar untuk memenangi Premier League karena hanya tertinggal satu angka dari Liverpool. Sedangkan di Liga Champions anak asuh Pep Guardiola masih melaju ke perempat final.

Gol Cepat Gabriel Jesus Antarkan Manchester City ke Final Piala FA
@ManCity

Terkait peluang meraih empat gelar, atau biasa disebut quadruple, Guardiola pernah mengatakan hal itu mustahil dilakukan timnya. Namun, anggapan tersebut tidak berlaku untuk Gabriel Jesus. Ia tetap percaya klub berjuluk The Citizen mampu meraih quadruple musim ini.

“Tentu saja kami ingin meraih quadruple musim ini, tapi kami hanya akan memikirkan laga selanjutnya. Fan menginginkan semua gelar, begitu juga kami. Itulah sebabnya kami terus bekerja sangat keras di lapangan demi menyapu bersih trofi musim ini,” kata Gabriel Jesus seperti dilansir AS, Senin (8/4/2019).

“Raihan itu akan membuat Anda jadi orang paling bahagia di dunia. Ketika saya memutuskan pindah ke sini saya berbicara pada keluarga dan berkata ingin menjadi seorang juara,” ia menambahkan. Pada semifinal melawan Brighton kemarin, pemain asal Brasil ini mencetak satu-satunya gol di awal babak pertama.