Soal Peluang Juara Leicester City, Jamie Vardy Ogah Sesumbar

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mengaku tak terlalu memikirkan kemungkinan timnya meraih gelar Premier League musim ini. Menurutnya, Leicester tak boleh terlalu terlena dengan kemungkinan menjadi juara Premier League musim ini.

Saat ini, The Foxes sedang berada di posisi runner up klasemen Premier League selepas kemenangan atas Arsenal pada Minggu (10/11) dinihari. Kemenangan ini membuat mereka hanya berjarak lima poin dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen.

“Kami harus fokus menghadapi setiap pertandingan yang akan datang. Kami masih harus melalui jalan panjang karena musim ini baru saja dimulai. Terutama di bulan Desember nanti ketika kami akan melakoni cukup banyak pertandingan,” ungkap Jamie Vardy kepada Sky Sports.

Jamie Vardy - Leicester City - Premier League - @LCFC
lcfc.com

“Saat ini, kami memiliki momentum yang sangat baik. Saya rasa, hal itu dapat dilihat dari cara kami bermain di setiap pertandingan. Semua pemain sangat senang dan menikmati kesempatan bermain. Kami harus bekerja keras dan tetap bersiap menghadapi partai selanjutnya,” kata Vardy menambahkan.

Pada partai melawan Arsenal, Vardy berhasil menyumbangkan satu gol. Sumbangsih tersebut membuatnya kian mantap berada di puncak daftar top skorer Premier League dengan raihan 11 gol.

Selepas kemenangan atas Arsenal, para pemain Leicester akan mendapatkan jatah libur selama beberapa hari dari Brendan Rodgers. Selepas itu, mereka akan kembali berlatih dan melakukan persiapan jelang partai melawan Brighton & Hove Albion pada tanggal 23 November mendatang.

Comments
Loading...