Soal Pemanggilan Osas Saha ke Skuat SEA Games, Ini Jawaban Indra Sjafri

Football5star.com – Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, buka suara soal kabar bakal memanggil Osas Saha untuk SEA Games 2019. Indra mengaku saat ini memang masih memantau pemain senior di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Osas Saha memang tampil istimewa bersama Tira-Persikabo. Dia sukses melesakkan enam gol dan tiga assist dalam 13 penampilan di Liga 1 2019. Aksi impresifnya itu jua menarik hati Simon McMenemy.

Osas akhirnya dipanggil Timnas Indonesia dalam persiapan menatap Kualifikasi Piala Dunia 2022. Nah ada kabar kalau Indra Sjafri jua tertarik memakai jasa pemain naturalisasi itu untuk Timnas U-22 di SEA Games 2019.

Indra Sjafri - Timnas U-23 Indonesia - @BolaBanget
@BolaBanget

“Ditunggu saja. Kami memang sedang memantau terus Liga 1. Kami mencari pemain senior yang mungkin nanti akan didaftarkan tanggal 2 (September),” ungkap Indra Sjafri kepada wartawan.

Indra menyebut kalau skuadnya membutuhkan dua striker dan dua gelandang dalam skuad. Saat ini, dia sedang memantau 10 pemain untuk didaftarkan dalam skuad.

“Kami juga akan melakukan pemusatan latihan tanggal 25 (Agustus) di Jogjakarta. Kalau di Jakarta sedang ada persiapan Timnas senior ke Piala Dunia. Jadi kami ke Jogja,” pungkas dia.

Timnas U-22 Indonesia sendiri kemungkinan akan ikut Trofeo di Jogjakarta. Sebab, saat ini mereka masih menjalani seleksi dan akan dilihat dalam trofeo itu.

Comments
Loading...