Soal Pengganti Mario Gomez, Ini Kata Manajemen Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC buka suara soal sosok pengganti Mario Gomez yang memilih untuk cabut sebelum Liga 1 2020 dilanjutkan. Mereka menyebut untuk saat ini belum memikirkan penggantinya.

Seperti diketahui, manajemen Arema memang akhirnya pasrah karena Mario Gomez tak mau mendampingi tim dalam lanjutan Liga 1 2020. Hal itu lantaran pelatih asal Argentina tersebut diklaim tak setuju dengan perjanjian renegosiasi kontrak dari manajemen.

Tentunya, Arema FC harus segera move-on dan mencari pengganti eks pelatih Persib Bandung itu. Namun memang, manajer umum Arema FC, Ruddy Widodo, membeberkan kalau sampai saat ini belum memikirkan pengganti Mario Gomez.

“Iya latihannya juga kan untuk tim kaya recovery dan lain-lain jadi sementara pakai karteker dahulu. (Untuk pengganti Mario Gomez) Belum-belum. Saya mau laporan dulu sama direksi, nanti arahan mereka bagaimana baru bergerak,” kata Ruddy Widodo saat dihubungi awak media.

Ketika disinggung soal sosok pengganti Mario Gomez dari nama asing juga, Ruddy Widodo belum bisa berkomentar. “Belum. Belum terpikirkan,” sambung dia.

Sebelumnya, Ruddy Widodo mengaku kalau Arema FC mulai iklas walau sebenarnya masih berharap sang pelatih bertahan. Apalagi, bersamanya Arema mencatatkan sejarah merekrut banyak pemain muda, bahkan empat diantaranya adalah pemain binaan Akademi sendiri.

“Kami tidak bisa memaksa Mario Gomez untuk bertahan. Hanya saja saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan agen Mario Gomez di Argentina,” ungkap Ruddy Widodo dikutip dari laman resmi Arema FC.

Belakangan disebut-sebut Gomez sudah mulai membuka penjajakan klub-klub yang tertarik dengan jasanya usai cabut dari Arema. Dikutip dari Vocket FC Malaysia, ada salah satu klub Negeri Jiran yang tertarik merekrut sang pelatih.

Arema FCMario Gomez