Soal Pepe Reina, Presiden Napoli Geram ke PSG

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kesal dengan sikap Paris Saint-Germain terkait transfer Jose Reina. Dia pun menilak menjual Pepe Reina ke PSG.

“PSG hanya menyodorkan uang lima juta euro plus bonus dua juta euro untuk Reina,” kata De Laurentiis kepada Sky Sports di sela-sela Festival Film Venice, Rabu (30/8/2017).

“Saya katakan kepada mereka, terima kasih dan selamat tinggal,” tutur produser sejumlah film biru Italia itu.

Menurut De Laurentiis, dengan harga total tujuh juta euro, PSG benar-benar tak menghargai Napoli dan Reina. Karena itu, Napoli lebih memilih mempertahankan sang pemain ketimbang menjual murah.

“Kontrak Pepe Reina akan habis pada musim depan. Kami hormati kontrak itu,” kata De Laurentiis.

“Kini, PSG coba berbicara kepada saya, tetapi soal apa? Kami tak berada di situasi tersebut sebagai mitra sejajar,” ucapnya geram.

Sebelumnya, Reina memilih bertahan setelah dirinya ditawari pindah ke PSG. Yolanda dan suaminya itu terharu atas berbagai surat dari para suporter kepada mereka.

“Hari ini saya yang berterima kasih kepada anda semua atas kasih sayang dan pesan yang kami terima,” tulis Yolanda melalui akun instgaram pribadinya @yolanda.ruiz.25, Selasa (29/8/2018).

“Merupakan suatu kehormatan dan sesuatu yang istimewa untuk menjadi bagian dari kota ini. Saya membaca pesan yang benar-benar menyentuh hati dan jiwa saya. Kami sekeluarga berharap dan berdoa agar tetap berada disini,” tambahnya.

Kiper asal Spanyol itu telah berseragam Napoli sejak 2013. Reina dipinjam dari Liverpool, kemudian dijual ke Bayern Muenchen pada 2014.

Selama membela Die Roten, ia hanya bermain dalam tiga laga. Tim kebanggaan Kota Naples itu kemudian jadi destinasi terakhir dirinya, setelah klub itu membelinya pada 2015.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More