Soal Radja Nainggolan, Fan Inter dan Conte Beda Suara

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan seolah berada di persimpangan jalan melihat situasi yang dialami salah satu bintangnya, Radja Nainggolan. Bagaimana tidak, para fan tidak sependapat dengan pelatih barunya, Antonio Conte.

Sebagai informasi, Antonio Conte menegaskan dirinya tidak membutuhkan Radja Nainggolan di skuat besutannya itu. Bahkan ia sudah meminta agar manajemen klub melepas sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi rencana tersebut mendapat penolakan dari fan Inter, atau biasa disebut Interisti. Ya, sebagian besar dari mereka ingin pemain berdarah Indonesia tersebut tetap bertahan di klub kesayangannya.

antonio conte-training-lugano
@Inter_en

Harapan ini disampaikan langsung para fan saat menyaksikan klub berjuluk I Nerazzuri itu menjalani latihan pramusim di Lugano. Bahkan selama latihan tim berlangsung mereka tidak lelah menyuarakan agar Nainggolan tidak ke mana-mana musim ini.

“Ninja, bertahanlah di Milan,” teriak mereka untuk mendukung pemain berjuluk Ninja tersebut. Mendengar dukungan tersebut, sang gelandang dilaporkan melemparkan senyuman sambil melambaikan tangan ke arah suporternya itu.

Sementara itu, keinginan Interisti tersebut sepertinya tidak terlalu berpengaruh. Pasalnya manajemen sudah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan peran eks pemain AS Roma tersebut.

Dia adalah bintang muda Cagliari, Nicolo Barella. Ia baru saja diresmikan sebagai rekrutan keempat klub di bursa transfer musim panas ini.

Comments
Loading...