Soal Real Madrid, Tevez Sarankan Morata Ikuti Kata Hatinya

Mantan striker Juventus, Carlos Tevez, memberikan komentar mengenai rumor kepergian Alvaro Morata ke Real Madrid yang tengah merebak belakangan ini.

Sebagai catatan, striker asal Spanyol tersebut dilepas Madrid ke Juventus pada 2014 silam. Namun dalam kesepakatan tersebut, Madrid memasukkan klausul buy-back, yang memungkinkan Morata untuk dibeli kembali dengan harga tertentu, jika memang penampilannya dianggap memuaskan.

Dilansir AS, apabila Madrid ingin memulangkan Morata, mereka harus mendapat persetujuan dari sang penyerang. Situasi ini tentu menyulitkan Madrid karena penyerang 23 tahun itu baru saja memperpanjang kontrak bersama I Bianconeri.

Hanya saja, kendala bagi Madrid adalah banderol penyerang muda asal Spanyol itu berpotensi melonjak ke angka 30 juta Euro seiring dengan penampilan gemilangnya bersama kampiun Serie A Italia itu sepanjang musim ini.

“Aku sudah bermain dengan Morata tahun lalu dan ia amat bagus. Kami berdua saling melengkapi dan kami mampu masuk ke final Liga Champions,” tutur Tevez kepada Marca.

Tevez juga memberikan pujian pada striker Juventus yang tengah menanjak karirnya, Paulo Dybala.

“Dybala sudah amat bagus ketika berada di Palermo dan ia mampu membuat perbedaan. Kini, ia amat cocok bermain di skema Juventus.

“Untuk Morata, amat sulit baginya kembali ke Madrid. Aku tidak tahu apa yang ia rasakan, namun ia harus memilih sesuatu yang membuatnya paling bahagia.”

Comments
Loading...