Soal Resep PSG Hajar Real Madrid, Idrissa Gueye Beri Jawaban Nakal

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) tampil luar biasa saat menjamu Real Madrid, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Pada laga matchday I Liga Champions itu, Idrissa Gueye dkk. tampil apik dan mampu mengemas kemenangan 3-0.

Hasil itu terbilang mengejutkan karena PSG tampil tanpa Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani. Tak heran bila banyak orang bertanya-tanya soal resep rahasia di balik kemenangan atas Real Madrid itu. Pasalnya, pada akhir pekan lalu, Les Parisiens harus menanti aksi istimewa Neymar untuk menang 1-0 atas Racing Strasbourg saat pengujung laga.

Idrissa Gueye tampil apik saat PSG menang 3-0 atas Real Madrid pada matchday I Liga Champions.
leparisien.fr

Pertanyaan itu sempat dilontarkan kepada Idrissa Gueye yang dipercaya menemani Marquinhos dan Marco Verratti di lini tengah PSG. Namun, pemain asal Senegal itu justru memberikan jawaban nakal.

“Aku tak dapat memberimu kunci-kunci kami pada pertandingan tadi. Kami masih harus menghadapi mereka sekali lagi,” kata dia disusul tawa seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport. “Kami akan terus bekerja dan mungkin pada akhir kompetisi nanti, kita akan berbicara lagi.”

Meskipun tak mau memberikan jawaban pasti, Idrissa Gueye menunjuk kekompakan sebagai kunci utama kesuksesan PSG menggasak tim asuhan Zinedine Zidane.

“Hari ini, kami bermain sebagai sebuah tim. Sangat penting memenangi pertandingan ini. Kami tahu harus bekerja sama, melakukan semua yang perlu dilakukan, mengjormati nasihat pelatih, dan sangat penting untuk memulai langkah dengan baik di kompetisi ini,” kata eks pemain Everton itu.

Comments
Loading...