Soal Rivalitas dengan Mourinho, Ini Tanggapan Klopp

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa dirinya tak pernah punya rivalitas dengan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia juga tak sabar menanti duel The The Reds melawan Setan Merah di Anfield.

Liverpool akan menjamu Man United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/20/2017). Laga ini adalah pertemuan pertama Klopp dengan Mourinho musim ini.

“Saya tidak memiliki persaingan pribadi dengan manajer lain. Ini adalah pertandingan besar dan saya ingin meminta Liga Premier memberi waktu kepada kedua tim lebih banyak untuk mempersiapkan pertandingan seperti ini. Penggemar kami menunggu pertandingan ini setidaknya dua minggu,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Musim lalu kedua tim bermain imbang 0-0 di Anfield. Padahal, Liverpool sangat mendominasi pertandingan.

“Tim Jose Mourinho bermain dengan cara tersendiri pada saat-saat tertentu. Saat ini, mereka berada dalam situasi yang jauh lebih baik daripada tahun lalu saat kami melawan mereka. Kami tahu bagaimana permainan Manchester United, dengan pemain fantastis yang terlibat dalam tim. Kami tahu tentang kualitas Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, semua pemain ini. ”

“Jelas lawan memiliki kualitas yang besar, tapi kami tetap positif saat memikirkan permainan. Kami sangat menantikannya. Ini adalah salah satu permainan paling spesial di dunia sepak bola. Jika Anda tidak terlibat, Anda akan menontonnya 100 persen. Kami tahu ini dan kami menghargai ini. Kami ingin tampil dan kami ingin mendapatkan hasilnya,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...