Soal Rodriguez, Bayern Belum Ambil Keputusan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan klubnya belum mengambil keputusan terkait James Rodriguez.

Rodriguez berlabuh di Allianz Arena pada Juni 2017. FC Hollywood meminjam gelandang timnas Kolombia tersebut dari Real Madrid dengan durasi dua musim.

Bayern memiliki opsi untuk menebus Rodriguez secara permanen. Namun, sejumlah media di Spanyol melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu bakal pulang ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

“Kami belum mengambil keputusan (soal James Rodriguez),” ujar Hasan Salihamidzic, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami masih punya waktu. Dia selalu menjadi opsi bagi tim kami. Dia adalah pemain yang bisa menampilkan performa sangat bagus,” tutur eks gelandang Bayern Munich tersebut.

Beberapa waktu lalu, legenda Bayern, Franz Beckenbauer mengaku kagum terhadap kualitas James Rodriguez. Oleh sebab itu, Beckenbauer berharap dia dipertahankan di Allianz Arena pada musim depan.

“James sangat cocok dengan Bayern karena mampu menguasai bola. Ada banyak pemain dengan kualitas seperti itu di klub lain. Sungguh disayangkan apabila dia pergi,” katanya.

Liverpool - James Rodriguez - Bayern Munich - BBC
Masa pinjaman Rodriguez di Bayern berakhir pada musim panas nanti (Foto: BBC)

Selama berseragam Bayern Munich, James Rodriguez mengoleksi 15 gol dan 20 assist dari 67 penampilan di berbagai ajang.

Opsi yang dimiliki Rodriguez bukan hanya bertahan Bayern Munich dan Real Madrid. Eks penggawa FC Porto itu juga masuk radar klub-klub elite Eropa, seperti Arsenal dan Juventus.

Comments
Loading...