Soal Rumor Osvaldo Haay, Persija Masih Malu-Malu

Football5Star.com – Persija Jakarta tampaknya akan terus aktif dalam bursa transfer jelang Liga 1 2020. Mereka mengklaim kalau akan ada empat pemain lokal lagi, yang kabarnya salah satunya ialah Osvaldo Haay dan bakal diperkenalkan beberapa hari ke depan.

Macan Kemayoran memang terbilang aktif di bursa transfer kali ini. Mereka sejauh ini sudah memperkenalkan empat pemain sekaligus, yakni Alfath Fathier, Muhammad Rafli, Otavio Dutra, dan Evan Dimas.

Satu nama jua sudah dipastikan merapat, yakni Marco Motta. Tapi, belanja pemain Persija belum selesai. Selain masih menyisakan satu slot pemain asing, mereka jua akan kedatangan hingga empat penggawa lokal untuk musim depan.

“(Soal Osvaldo Haay) Wah belum tahu hehe. Ya kalau lokal kemungkinan akan datang tiga atau empat lagi,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Beberapa pemain belakangan memang dikaitkan bakal direkrut oleh skuat ibu kota. Mereka di antaranya ialah Saddil Ramdani, Todd Rivaldo Ferre, hingga Osvaldo Haay. Hal itu dilakukan Persija untuk memperbaiki prestasi musim lalu yang jauh dari ekspektasi.

“Kami tahun ini ingin meraih atau merebut kembali juara yang hilang 2019, sehingga manajemen kuat termasuk juga beberapa saat akan melihat banyak sekali akan datang pemain baru yang tentunya betul-betul dipersiapkan merebut kembali juara,” tutup dia.

Comments are closed.