Soal Sensi, Barcelona Kalah Cepat dari Inter

Football5star.com, Indonesia – Presiden Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengungkapkan bahwa Barcelona juga mengincar tanda tangan Stefano Sensi. Namun, Inter Milan lebih cepat mendapatkan pemain 23 tahun tersebut.

Sensi gabung Inter dari Sassuolo di bursa transfer lalu. Ia langsung menjelma jadi roh pemainan La Beneamata. Dia mampu mengalirkan bola dengan baik, menjaga penguasaan, melakukan sejumlah tusukan ke pertahanan lawan, juga menciptakan peluang dan gol.

Kini, pemain bernomor punggung 12 itu telah menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam delapan laga bersama Inter.

@inter_en

Menurut Carnevali, Barcelona juga sempat memantau perkembangan pemain berjuluk “Iniesta Italia” tersebut. Namun tidak ada tindak lanjut dari Barcelona atas pembicaraan tersebut, sampai akhirnya Carnevali menyerahkan Sensi ke Inter.

Menurutnya, La Beneamata jauh lebih cepat dan serius dalam mengejar sang gelandang.

“Ketika saya berada di Barcelona untuk negosiasi Marlon, salah satu eksekutif Barcelona bertanya tentang Sensi. Mereka tahu tentang dia dan mengawasi dia juga, tetapi Inter lebih cepat. Kami menutup kesepakatan pada hari Jumat, setelah pertemuan singkat di kantor Nerazzurri, yang juga dihadiri oleh Conte,” kata Carnevali kepada Corriere dello Sport.

“Pada hari Senin berikutnya, saya akan membuat janji penting dengan klub asing,” Carnevali menambahkan.

BarcelonaInter MilanStefano Sensi