Soal Situasi Ivan Perisic, Begini Kata Bos Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa FC Hollywood masih belum tentu akan mempermanenkan jasa Ivan Perisic. Namun, ia memberi indikasi bakal menebus Perisic dari Inter Milan ketika musim 2019-20 usai.

Musim ini, Perisic bermain di Bayern dengan status pinjaman dari Inter. Meski hanya berstatus pinjaman, Perisic berhasil tampil menawan dengan catatan delapan gol dan 10 assist dari 33 penampilannya di semua kompetisi.

“Ivan Perisic menjalani musim yang baik. Perisic juga menunjukkan bahwa ia merupakan sosok yang bisa diandalkan. Secara statistik, dia memang tak mencuri perhatian. Tapi, dia selalu bisa menciptakan gol maupun assist,” kata Karl-Heinz Rummenigge kepada Sky Sports.

instagram.com/ivanperisic444

“Perisic merupakan andalan Hansi Flick. Kami sangat senang karena Perisic dan Philippe Coutinho setuju untuk memperpanjang masa pinjamannya demi bermain di Liga Champions. Mereka juga rela gajinya dipotong.”

“Kami belum mengambil keputusan apakah dia akan bertahan atau kembali ke Inter. Tapi, saya dan tim pelatih sangat menyukai Perisic,” kata Rummenigge menambahkan.

Sebelumnya, Bayern dikabarkan siap mempermanenkan jasa Perisic. Kabarnya, FC Hollywood harus mengucurkan dana sebesar 20 juta Euro untuk mempermanenkan pemain 31 tahun itu.

Menurut laporan media-media Jerman, Bayern dan Inter akan melakukan pertemuan untuk membahas masa depan Perisic. Pertemuan ini kabarnya akan dilakukan pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

Bayern MunichInter MilanIvan Perisic