Soal Tierney, Celtic Tutup Pintu Untuk Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Celtic, Neil Lennon, mengungkapkan bahwa transfer Kieran Tierney ke Arsenal sudah dipastikan batal. Ia yakin bek Skotlandia itu takkan pindah ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini.

Tierney sedang jadi incaran Arsenal. Namun, usaha The Gunners menemukan kesulitan. Karena, meski sudah menaikkan harga dengan mengajukan tawaran menjadi 25 juta pound, The Hoops tetap menolaknya.

“Kesepakatan itu, sejauh yang saya ketahui, tidak terjadi. Kami senang tentang itu dan ini hanya masalah menenangkan pikiran Tierney sekarang. Setahu saya, semuanya sudah selesai. Saya tidak tahu apakah Arsenal akan memenuhi penilaian kami. Jadi pada dasarnya batal,” kata Lennon di Soccerway.

“Itu mungkin sulit bagi Tierney untuk menerimannya. Saya harus berbicara dengannya dan saya yakin klub juga akan melakukannya,” Lennon menambahkan.

Kieran Tierney - Arsenal - Unai Emery - The Times

Arsenal butuh bek kiri baru. The Gunners ingin melepas Nacho Monreal yang performanya tak stabil musim lalu.

Selain Arsenal, klub lain yang dilaporkan tertarik kepada Tierney adalah Napoli. Namun, runner up Serie A itu belum melakukan pendekatan formal kepada pemain 22 tahun tersebut.

Tierney sendiri sudah empat musim menjadi starter reguler di lini pertahanan Celtic. Alhasil bek muda ini diyakini punya potensi untuk menjadi salah satu bek terbaik di Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Comments
Loading...