Soal Timnas U-19 Indonesia vs Barcelona, PSSI Akui Alot

Football5Star.com, Indonesia – PSSI buka suara soal rencana Timnas U-19 Indonesia vs Barcelona dalam pemusatan latihan di Spanyol. Mereka menyebut kalau memang negosiasi dengan klub asal Catalan itu berjalan sangat alot.

Seperti diketahui, PSSI sempat menggembar-gemborkan laga Timnas U-19 Indonesia vs Barcelona di Spanyol. Namun, nyatanya dalam rilis resmi mereka, tak ada daftar Barcelona dalam tim yang bakalan dihadapi oleh Skuat Garuda Nusantara.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyebut kalau sebenarnya memang sempat mengusahakan partai tersebut digelar. Karena memang Timnas U-19 bermarkas di Catalan. Namun, sampai saat ini mereka belum mendapatkan jawaban.

“Kami sudah melakukan komunikasi. Tapi, memang sampai sekarang masih belum ada jawaban lagi soal laga uji coba di Spanyol ini,” ungkap Yunus Nusi saat dihubungi awak media.

Yunus Nusi menyebut kalau PSSI memang sempat melakukan negosiasi dengan pihak klub berjuluk Blaugrana itu. Namun, negosiasi tersebut berjalan alot sampai belum mendaapatkan kabar terbaru dari Barcelona.

“Negosiasi yang kami lakukan dengan Barcelona masih sangat alot,” tutup Yunus Nusi.

Timnas U-19 Indonesia sendiri bakalan melawan lima tim, yakni Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu, Sabadell, Ceuta, dan Arab Saudi. Pada partai perdana, mereka bakalan hadapi Gimnastic Tarragona pada 3 Januari 2021.

Rencananya, Garuda Muda tetap melakoni TC di Spanyol sampai 31 Januari. Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir mereka dalam laga yang dihelat 27 Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More