Soal Transfer Andrej Kramaric, Hansi Flick Berharap akan Ada Kejutan

Football5Star.com, Indonesia – Hansi Flick, pelatih Bayern Munich, tak mau berkomentar banyak soal rumor transfer Andrej Kramaric dari TSG 1899 Hoffenheim. Namun, secara tersirat, eks asisten Joachim Loew di timnas Jerman itu akan sangat senang bila sang striker dapat diangkut ke Allianz Arena.

Hal itu terungkap dari komentar Hansi Flick soal Kramaric setelah laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Pelatih berumur 55 tahun itu menyanjung sang striker.

“Saya tahu dia dengan baik. Dia itu salah satu striker terbaik di liga,” ujar Hansi Flick seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. Adapun soal rumor transfer sang striker, dia berkata, “Saya tak tahu apa-apa saat ini. Kita tunggu saja apa yang terjadi hingga 5 Oktober. Semoga ada kejutan.”

Andrej Kramaric digosipkan jadi incaran Bayern Munich setelah mencetak brace ke gawang Manuel Neuer.
eurosport.com

Rumor transfer Andrej Kramaric mulai mencuat sejak Hoffenheim menang 4-1 atas Bayern, akhir pekan lalu. Kala itu, striker asal Kroasia tersebut membukukan dua gol pada babak kedua. Semuanya diawali komentar legenda Die Roten, Lothar Matthaeus.

Dalam kolomnya di Sky Sports, Matthaeus menyebut Kramaric sebagai sosok yang cocok untuk Bayern. “Dalam pandangan saya, dia itu pemain yang punya potensi untuk membela Bayern. Setidaknya, itulah yang saya lihat,” ujar eks kapten timnas Jerman tersebut.

Kramaric Tunjukkan Ketertarikan

Andrej Kramaric pun sepertinya tertarik bergabung dengan Bayern Munich. Salah satu buktinya, dia memberikan like pada sebuah unggahan di medsos tentang komentar Matthaeus.

Belakangan, Bild dan Sport1 mengabarkan Bayern Munich sudah melakukan pendekatan awal. Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic disebut-sebut sudah mengontak agen yang menaungi sang pemain, Vincenzo Cavaliere.

Akan tetapi, Cavaliere tak mau memberikan konfirmasi. “Saya tak dapat mengonfirmasi Hasan Salihamidzic telah mengontak saya. Itu tidak profesional,” kata dia.

Andrej Kramaric telah mencetak 5 gol bagi Hoffenheim dalam dua pekan awal Bundesliga 2020-21.
en24.news

Meskipun demikian, Cavaliere mengisyaratkan Andrej Kramaric mungkin saja hengkang dari Hoffenheim. Kemungkinan terbuka bila ada klub yang benar-benar berminat dan menyodorkan tawaran menarik.

“Andrej telah mengundang minat banyak klub. Dia merasa sangat betah di Hoffenheim dan tak mau terburu-buru hijrah. Namun, jika ada tawaran yang datang dari klub besar yang juga menarik bagi Hoffenheim, tentu kami akan mau membicarakannya,” urai Cavalier lagi.

Andrej Kramaric saat ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga 2020-21. Dalam dua pertandingan, dia mampu mengemas 5 gol. Selain brace ke gawang Bayern, dia juga mencetak hat-trick saat Hoffenheim memang 3-2 atas 1.FC Koeln pada pekan pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More