Soal Transfer Ezechiel ke Bhayangkara FC, Ini Kata Manajemen Persib

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dikabarkan banyak diminati oleh klub-klub di Liga Indonesia. Santer dikabarkan, Ezechiel diminati oleh Arema FC dan juga Bhayangkara FC.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Eze itu kini masih berstatus sebagai pemain Persib. Dirinya masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020 mendatang. Artinya, bagi siapapun klub yang meminati Eze harus membayar biaya transfer dari sang pemain.

Pihak manajemen pun kini masih terus berkomunikasi dengan Ezechiel terkait dengan statusnya. Pasalnya, Eze sebelumnya menginginkan untuk mengundurkan diri dari Maung Bandung. Kedua belah pihak pun masih mencari solusi terbaik.

“Kalau sudah final kita berikan informasi,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono pada Kamis (16/1/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Kuswara selaku pihak manajemen Persib pun mengaku belum bisa berkomentar lebih lanjut terkait status dari Eze. Namun, hingga kini pemain asal Chad tersebut masih menjadi bagian dari Persib Bandung. Sehingga, jikalau Eze ingin pindah pun harus ada surat dari manajemen klub Maung Bandung.

“Kita belum bisa komentar lebih lanjut, karena dalam pematangan. Eze ibaratnya gini, bicara legal, Persib masih dengan Eze. Kalau misalnya pemain ada keinginan untuk pindah klub, tentu ada persetujuan dari kita. Bisa dikatakan masih dalam tahap proses,” ujar Kuswara.

“Kalau ternyata ada kesepahaman, ada aturan juga, karena status kontrak belum berakhir,” lanjutnya.

Comments are closed.