Sarri Anggap Bayern Lecehkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, berang terhadap Bayern Munich terkait transfer Callum Hodson-Odoi. Die Roten dinilai telah melecehkan The Blues dengan mrngincar pemain muda tersebut.

Sejauh ini, sudah tiga kali tawaran Bayern ditolak oleh Chelsea yang masih bersikukuh mempertahankan Odoi. SkySports melansir, tawaran terbaru dari raksasa Jerman tersebut sudah mencapai angka 35 juta pounds.

Sarri menganggap, pemain yang bersangkutan masih punya potensi besar untuk menjadi bintang di masa depan. Namun, ia pun sadar tidak banyak yang bisa dilakukan ketika sudah memasuki ranah bisnis.

Maurizio Sarri menilai Chelsea tak seharusnya kalah dari Tottenham di leg I semifinal Carabao Cup.
standard.co.uk

“Menurutku mereka telah bertindak tidak profesional karena terus menerus menggangu pemain yang masih terikat kontrak dengan kami. Aku kita mereka telah melecehkan klub kami. Tapi, aku tidak terlalu paham situasi detilnya,” kata pria asal Italia tersebut.

“Sejauh ini, Callum terus menunjukkan perkembangan terutama dari segi bertahan. Meski memang ada beberapa aspek, seperti pergerakan tanpa bola, yang harus ia tingkatkan lebih baik lagi,” sambungnya.

Belakangan, The Blues memang menyambut baik tawaran Bayern soal transfer Odoi. Metro merilis klub milik Roman Abramovic tersebut setuju melepas dengan opsi pembelian kembali.

“Callum tahu dirinya masih dibutuhkan saat ini. Namun, aku tetap senang karena itu artinya dia bisa berkembang lebih baik lagi. Setidaknya untuk kebaikan dirinya sendiri,” pungkas Sarri.

Comments
Loading...