Sociedad Belum Terima Tawaran Untuk Odriozola

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, mengaku saat ini belum ada tawaran yang ditujukan kepada Alvaro Odriozola. Ia pun juga menolak untuk membicarakan masa depan dari Odriozola.

Odriozola dikabarkan menjadi target transfer Real Madrid musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil tampil gemilang bersama Sociedad sepanjang musim 2017/2018. Ia pun dikabarkan dibanderol dengan harga 40 juta Euro.

Alvaro Odriozola - football5star.com
Mundo Deportivo

“Untuk saat ini, belum ada kontak dengan klub mana pun. Jadi, saya tak mau membicarakan mengenai hal ini. Madrid juga belum mengontak kami. Jadi, kami tak akan memberikan komentar seputar rumor dan spekulasi. Kami akan mulai memberikan komentar apabila kami sudah menjalin kontak dengan klub lain,” ungkap Aperribay dikutip football5star.com dari Diario AS.

Musim ini, pemain asli San Sebastian itu bermain dalam 32 laga bersama La Real di ajang La Liga. Walaupun tak berhasil membawa Sociedad finis di papan atas La Liga, penampilan gemilangnya berhasil mencuri perhatian dari Madrid dan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui.

Lopetegui memberikan kesempatan bagi Odriozola untuk memenangkan 2 caps pertamanya untuk timnas Spanyol pada akhir tahun 2017 silam. Di pertandingan debutnya bersama La Furioa Roja, ia berhasim memberikan assist kepada Thiago Alcantara pada laga melawan Albania. Ia pun menjadi salah satu pemain yang diboyong Lopetegui ke Piala Dunia mendatang.

Comments
Loading...