Sodoran Kontrak Baru dari Real Madrid untuk Sergio Ramos

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan akan memberikan kontrak baru kepada bek sekaligus kapten mereka, Sergio Ramos. Madrid menyebut Sergio Ramos masih sangat dibutuhkan tenaganya.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (16/2/2020) kontrak Sergio Ramos sendiri akan berakhir pada 2021. Namun, kabarnya Madrid hanya akan menyodorkan kontrak berdurasi pendek kepada Ramos. Hal itu tentu saja mengingat usia Ramos yang sudah menginjak 33 tahun.

Hasil Osasuna vs Real Madrid: Menang, Los Blancos Menjauh dari Barca
getty images

Meski usainya sudah tak lagi muda, Ramos memang menjadi palang pintu terakhir pertahanan Los Blancos. Hal itu juga yang diakui oleh mantan kapten Madrid, Fernando Hierro beberapa waktu lalu.

“Apa yang dilakukan Sergio itu tidak normal. Dia menyalip Ronald Koeman dan saya. Kami berdua terkadang bahkan sampai bermain di lini tengah. Sungguh luar biasa untuk seorang pemain di posisinya untuk mencetak begitu banyak gol,” ujar Hierro.

“Kita tahu Gerard Pique juga biasanya mencetak beberapa gol, tapi dia tidak seperti Sergio. Dia melakukannya untuk Madrid dan timnas Spanyol secara konsisten,” kata Hierro.

Pujian itu diberikan Hierro karena capaian Ramos. Musim ini Sergio Ramos sudah mencetak enam gol untuk Real Madrid. Jika ditotal, sang kapten telah mengoleksi 90 gol dalam 635 pertandingan.