Sokratis Berikan Peringatan Kepada Skuat Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Sokratis Papastathopoulos mengatakan bahwa hasil di partai leg pertama melawan Napoli tak membuat Arsenal menjamin satu tempat di babak semifinal Liga Europa. Ia pun mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tak sesumbar jelang laga leg kedua di Stadio San Paolo pada Kamis (18/4) malam waktu setempat.

Di Stadion Emirates, Arsenal berhasil meraih keunggulan 2-0. Dua gol kemenangan The Gunners di pertandingan itu dicetak oleh Aaron Ramsey dan Kalidou Koulibaly yang menceploskan bola ke gawangnya sendiri.

“Kami tak boleh terlena dengan keunggulan 2-0. Napoli adalah tim yang sangat kuat. Jadi, partai nanti akan sangat sulit untuk kami semua. Kami harus fokus selama 95 menit,” tutur Sokratis dilansir laman resmi UEFA.

Sokratis - Arsenal - Napoli - Liga Europa - London Evening Standard
London Evening Standard

Dalam kesempatan yang sama, Sokratis juga mengatakan bahwa atmosfer dari Stadio San Paolo tak membuatnya ketakutan. Ia malah merasa yakin jam terbang tinggi yang dimiliki oleh skuat Arsenal akan bisa mengatasi tekanan yang diberikan oleh suporter tuan rumah.

“Pertandingan nanti akan berjalan dengan atmosfer yang sangat meriah. Saya sudah cukup sering bermain di sini. Menurut saya, tekanan dari para penonton tak akan memberikan dampak yang berarti untuk kami.”

“Kami memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi untuk bisa mengatasi hal itu. Kami yakin bisa membawa pulang hasil terbaik dari sini,” pungkas Sokratis.

Comments
Loading...