Sokratis Dan Arnautovic Jumpa Lagi Sejak Kelahi 2013 Silam

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga antara Arsenal versus West Ham United pada pekan ketiga Premier League tak hanya soal pertarungan antara dua klub asal London. Pertandingan tersebut juga mempertemukan dua pemain yaitu Sokratis Papastathopoulos dan Marko Arnautovic sejak perkelahian pada 2013 silam.

Perseteruan antara kedua pemain tersebut terjadi saat masih memperkuat klub asal Bundesliga, Werder Bremen. Insiden tersebut bermula saat Sokratis melakukan pelanggaran keras pada Arnautovic dalam sesi latihan.

Pemain yang saat ini memperkuat West Ham tersebut meringkih kesakitan dan kemudian mendiamkan permintaan maaf Sokratis. Setelah itu, Arnautovic bangkit dan mengeluarkan pernyataan yang memicu amarah rekannya itu, akibatnya adu cekcok dan fisik tak terelakkan.

Para pemain Werder Bremen lainnya mencoba untuk melerai perkelahian kedua pemain tersebut. Akan tetapi seusai latihan kedua pemain tersebut kabarnya tak terlibat percakapan satu sama lain.

Sokratis kemudian lebih dahulu meninggalkan Werder Bremen pada Juli 2013 lalu setelah dibeli Borussia Dortmund seharga 9,9 juta euro. Selang beberapa bulan kemudian Arnautovic dilepas Die Werderaner (julukan Werder Bremen) ke Stoke City.

Di sisi lain penyerang asal Austria tersebut bergabung West Ham pada Juli 2017 lalu. Total ia tampil sebanyak 37 pertandingan dengan menyumbangkan 12 gol. Sedangkan Arsenal baru mendatangkan Sokratis musim ini dari Borussia Dortmund dengan banderol sebesar 16 juta euro.

Pertemuan kedua pemain tersebut nantinya bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (25/8/2018).

Comments
Loading...