Sokratis Dukung Liverpool Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Sokratis, Papastathopoulos tidak hanya fokus memikirkan pertandingan final Liga Europa melawan Chelsea akhir pekan ini. Pemain asal Yunani tersebut juga berharap Liverpool bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

Seperti diketahui Arsenal dan Tottenham Hotspur punya gengsi tinggi pekan ini. Keduanya dalam misi sama-sama membuktikan siapa tim terbaik di London Utara dengan gelar yang dburu pekan ini. Jarak pertandingan antara final Liga Europa dan Liga Champions hanya tiga hari.

Sokratis juga punya alasan lain mengapa mendukung Liverpool juara Liga Champions. Pasalnya, manajer The Reds saat ini, Juergen Klopp, merupakan bekas pelatihnya ketika masih di Borussia Dortmund. Tidak heran jika pemain 30 tahun itu berharap Jordan Henderson dkk bisa amankan gelar keenam.

Liverpool - Sokratis - Liga Champions - Football5star
football-london

“Kami punya hubungan baik ketika masih di Dortmund. Dia berlaku sangat baik kepada semua orang, termasuk kepadaku. Semoga dia bisa menjuarai Liga Champions musim ini,” kata Sokratis seperti dikutip dari Football London.

Juergen Klopp sudah pernah merasakan dua final Liga Champions yakni pada 2013 dan 2018. Namun, keduanya selau berakhir dengan kekalahan. Masing-masing dari Bayern Munich dan Real Madrid. Pada kesempatan ketiganya kali ini, harapan besar ada di pundaknya, setidaknya untuk para Kopites.

Arsenal berhasil melangkah ke final Liga Europa setelah mengalahkan Valencia dalam pertemuan dua leg di semifinal. Sementara Liverpool, sanggup gulingkan Barcelona secara dramatis dengan agregat 4-3.

Comments
Loading...