Solanke Tak Sabar Ingin Lihat Kiprah Gerrard

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang muda Liverpool, Dominic Solanke, mengaku senang melihat Steven Gerrard memutuskan untuk bergabung bersama Rangers musim depan. Ia pun mengaku tak sabar menanti kiprah Gerrard di Liga Skotlandia.

Solanke sendiri dirumorkan akan bergabung ke Rangers musim depan dengan status pinjaman. Di Rangers, ia diharapkan mampu menembus tim utama dan bermain dengan rutin di bawah naungan Gerrard.

Football5star
@LFCPhoto

“Stevie adalah seorang legenda. Dia telah melakukan banyak hal positif bagi Liverpool dan dunia sepak bola secara keseluruhan. Saya senang dia memutuskan untuk menjadi manajer Rangers. Saya tak sabar ingin melihat kiprahnya di sana,” ujar Solanke dikutip football5star.com dari Daily Record.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengaku tetap menikmati musim pertamanya di Anfield. Ia mengaku dapat mempelajari banyak hal selama berkarier di Liverpool.

“Semua orang tahu bahwa Liverpool adalh sebuah klub besar. Saya menikmati musim pertama saya di sini. Trio penyerang kami bermain dengan fenomenal pada musim lalu. Kami beruntung memiliki mereka. Saya juga merasa beruntung karena mampu mempelajari banyak hal dari mereka,” pungkasnya.

Semenjak didatangkan The Reds dari Chelsea musim lalu, Solanke belum mampu untuk menembus tim utama Liverpool. Ia tampil dalam 27 penampilan di semua kompetisi pada musim 2017/2018. Namun, ia hanya berhasil mencetak 1 gol.

Comments
Loading...