Solari Dibuat Terkesima dengan Kemampuan Brahim Diaz

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku sangat senang dengan kemampuan dari penggawa anyar Los Blancos, Brahim Diaz. Namun, ia belum tahu kapan akan memberikan laga debut kepada Brahim.

Brahim disebut sebagai salah satu bakat terbaik di sepak bola Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Demi mendatangkan remaja 19 tahun itu dari Manchester City, Los Blancos harus menggelontorkan dana sebesar 15 juta Poundsterling.

“Saya sangat senang melihat kemampuam dari Brahim Diaz di sesi latihan hari ini. Dia sangat senang karena bisa bergabung ke Real Madrid musim ini,” ujar Solari dikutip dari Diario Sport.

Brahim Diaz - Santiago Solari - Real Madrid - realmadrid. com
realmadrid.com

“Saya juga sangat senang melihat nomor punggung pilihannya di sini. Namun, saya belum tahu kapan dia akan menjalani partai debutnya. Dia akan bermain di partai melawan Leganes apabila masalah non-teknisnya di luar lapangan sudah selesai,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, pria 42 tahun itu juga mengaku sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk mengasuh Real Madrid musim ini. Ia mengatakan bahwa El Real adalah klub yang sangat ia cintai.

“Saya sangat senang dengan pekerjaan saya di Real Madrid saat ini. Pekerjaan ini menjadi suatu kehormatan karena saya sangat mencintai klub ini. Bagi saya pribadi, klub ini adalah tim terbaik di dunia saat ini. Di sini, semua orang bekerja dengan dedikasi yang sangat tinggi.”

Comments
Loading...