Solari: Kemenangan Lawan Valladolid Terasa Emosional

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid mempermalukan Real Valladolid 4-1 dalam lanjutan LaLiga, Senin (11/3/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini pun terasa sangat emosional bagi pelatih Santiago Solari.

Cukup beralasan Solari beranggapan demikian. Pasalnya, sebelum laga ini bergulir, Madrid sudah menelan tiga kekalahan beruntun, baik di Copa del Rey, Laliga, hingga Liga Champions.

Tak ayal, keberhasilan Karim Benzema dkk memetik tiga poin sangat disyukuri sang pelatih. Dirinya pun dengan tegas mengatakan Madrid sudah melewati pekan yang sulit.

madrid lumat valladolid
@realmadriden

“Kemenangan ini sangat terasa emosional bagi kami. Para pemain bermain dengan energi yang tinggi. Kami mencetak gol dan bermain baik hari ini. Inilah tim dengan pemain terbaik dan orang-orang yang hebat, semuanya berkomitmen pada klub,” ujar Solari kepada Marca, Senin (11/3/2019).

“Kami melewati pekan yang sulit, terutama para pemain. Kita bisa lihat bagaimana pada 25 menit pertama mereka masih dihantui hasil buruk di laga sebelumnya. Tapi setelah itu mereka bereaksi dengan sempurna. Mereka adalah kumpulan pemain hebat dan pantas memenangkan laga ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina ini menginginkan agar Madrid tidak cepat puas pada kemenangan ini. Ia menekankan kepada pemainnya supaya terus bekerja keras demi mempertahankan momentum bagus ini.

“Kami harus melanjutkan performa seperti ini dengan cara yang sama, kerja keras. Normal-normal saja jika banyak yang mengganggu performa kami di luar lapangan, tapi semangat pemain harus tetap sama. Jadi kami harus meneruskan momentum ini untuk meraih semua poin yang tersedia hingga akhir musim,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More