Solari: Madrid Kalah Segalanya dari Girona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya kalah 1-2 dari Girona, Minggu (17/2/2019). Ia mengatakan timnya kalah segalanya dari sang lawan.

Madrid tak berdaya meladeni permainan pressing tinggi tim tamu kali ini. Bahkan Girona mampu membuat peluang lebih banyak di babak kedua.

“Ini adalah sepak bola dan selalu ada rival di dalamnya, saat ini rival kami adalah Girona yang bermain sangat baik. Mereka belum meninggalkan pertandingan pada babak pertama ketika kami memiliki banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” kata Solari kepada Marca, Minggu (17/2/2019).

madrid dipermalukan girona di santiago bernabeu
@realmadriden

“Dan di babak kedua kami kehilangan segalanya. Kami kehabisan energi dan mereka sangat kuat ketika menyerang. Ini membuat permainan kami tidak jelas. Masalah kami ada di fisik, mental, dan konsentrasi,” tambah pelatih yang menggantikan Julen Lopetegui ini.

Lebih lanjut, sang pelatih juga menegaskan bahwa jadwal padat timnya menjadi pemicu lain kekalahan di Santiago Bernabeu ini. Seperti yang diketahui, El Real baru saja menghadapi Ajax Amsterdam di 16 besar Liga Champions di tengah pekan.

“Kami menjalani laga ini dengan hiruk pikuk Liga Champions. Banyak pertandingan yang telah kami lalui dengan hasil yang sangat baik. Mungkin kekalahan ini karena energi kami berada di titik paling bawah,” sambungnya.

Kekalahan dari Girona ini sekaligus menjauhkan Los Blancos dari Barcelona di puncak klasemen. Mereka kini terpaut sembilan poin dari sang pemuncak klasemen.

Comments
Loading...