Solari Puji Kinerja Para Pemain Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku sangat puas dengan kinerja skuatnya di beberapa pertandingan terakhir. Ia mengatakan bahwa para pemainnya mampu menunjukkan penampikan yang maksimal meski tak mendapat waktu istirahat yang cukup.

Di bulan Desember lalu, Real Madrid harus melakoni ajang Piala Dunia Antar Klub di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Selepas kompetisi itu, mereka langsung berlaga di ajang LaLiga dan mampu mencuri satu poin dari markas Villarreal.

“Kami menghadapi tiga kompetisi yang sangat kompetitif. Kami berusaha untuk menunjukkan penampilan yang maksimal di setiap pertandingannya. Para pemain bukanlah robot. Tapi, mereka mampu menunjukkan penampilan yang maksimal meskipun tak mendapatkan waktu istirahat yang cukup,” ujar Solari dikutip dari Goal.

Santiago Solari - LaLiga - Real Madrid - Squawka
Squawka

“Karim Benzema selalu bekerja keras di setiap pertandingan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Dani Carvajal. Luka Modric sempat menderita demam tinggi sebelum melawan Villlarreal. Namun, ia memaksakan untuk terus bermain. Lucas Vazquez juga selalu berlari sejauh 14 KM di setiap pertandingan.”

Di partai LaLiga selanjutnya, Los Blancos akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada Minggu (6/1) malam. Apabila ingin memangkas jarak dengan Barcelona, maka mereka harus mampu meraih tiga angka.

Saat ini, Gareth Bale dkk masih terjebak di posisi ke-4 klasemen LaLiga. Tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Comments
Loading...