Solari Sambut Baik Hasil Imbang di Markas Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berbagi angka 1-1 dengan tuan rumah Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB. Walau begitu, hasil ini sudah cukp memuaskan untuk pelatih Madrid, Santiago Solari.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou ini Madrid sebenarnya mengawali dengan baik. Bahkan mereka mampu unggul cepat melalui gol Lucas Vazquez pada menit keenam. Tapi keunggulan mereka gagal dipertahankan setelah Malcom menyamakan kedudukan di babak kedua.

Usai pertandingan, Solari mengaku El Real sudah bermain baik. Dirinya pun yakin anak asuhnya akan terus melaju jika mampu mempertahankan performa seperti ini.

solari pertanyakan jadwal el clasico
as.com

“Mari kita maju selangkah demi selangkah. Kita hanya bisa melihat langsung dan menilai apa yang terjadi pertama kali di lapangan. Ini awal yang bagus buat kami dan sekarang kami harus fokus lagi ke LaLiga akhir pekan nanti,” ujar Solari seperti dilansir Marca, Kamis (7/2/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina ini mengaku sangat senang dengan penampilan Vinicius Junior pada laga kali ini. Menurutnya, pemain 18 tahun tersebut semakin bersinar tiap pekannya.

“Saya tidak terkejut lihat penampilannya karena saya sudah tahu dia punya kualitas luar biasa. Dia baru 18 tahun dan dia bermain dengan caranya. Dia sudah sering melakukan hal itu. Dia semakin bersinar bersama rekan-rekannya di lapangan,” ia menambahkan.

Comments
Loading...