Solari Tak Ingin Real Madrid Remehkan Sociedad

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, berharap anak asuhnya tetap menunjukkan permainan terbaik ketika menjamu Real Sociedad pada Minggu (6/1) malam waktu setempat. Ia mengatakan bahwa partai nanti akan berjalan dengan sangat sengit.

Di partai LaLiga sebelumnya, Los Blancos hanya mampu bermain imbang melawan Villarreal. Hasil itu membuat mereka gagal menipiskan jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Saat ini, Azulgrana memiliki keunggulan tujuh angka dari Real Madrid.

“Di LaLiga, semua tim selalu berusaha untuk menang. Oleh karena itu, tidak ada pertandingan mudah bagi kami semua. Semua tim memiliki potensi untuk mengalahkan lawan-lawannya. Hal itu membuat saya berharap para pemain tak meremehkan lawan-lawan kami di LaLiga musim ini,” ujar Solari dikutip dari Managing Madrid.

Santiago Solari - Real Madrid - LaLiga - @RealMadrid
@RealMadrid

“Kami masih memiliki peluang untuk menjadi juara. Sayangnya, kami gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Villarreal. Sekarang, saya ingin para pemain menunjukkan penampilan terbaik dan meraih tiga angka pada hari Minggu,” imbuh pria asal Argentina itu.

Saat ini, El Real masih berada di peringkat ke-4 LaLiga dengan koleksi 30 poin dari 17 pertandingan. Namun, Solari menolak untuk menyerah dan ingin terus meraih kemenangan di sisa pertandingan LaLiga musim ini.

“Tujuan kami saat ini adalah, meningkatkan posisi di klasemen sementara. Saat ini, kami sudah berada di peringkat ke-4 setelah sempat mengalami krisis. Kami harus siap menghadapi tantangan ini di setiap pekannya dan mulai merangkak naik,” pungkas Solari.

Comments
Loading...