Solskjaer akan Bawa Manchester United seperti Cardiff City

Football5tar.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United Paul Ince sampaikan kritik pedas kepada Ole Gunnar Solskjaer terkait hasil buruk tim berjuluk Red Devils tersebut di Liga Inggris.

Menurut Paul Ince, Solskjaer bukan tidak mungkin akan membawa Paul Pogba cs alami permainan buruk seperti saat ia melatih Cardiff City pada 2014 silam.

“Di mataku, dia (Solskjaer) tidak mendapat apa-apa saat menjadi pelatih. Dia pergi ke Cardiff dan membuat mereka berantakan. Lalu dia pergi ke Molde,” kata Ince seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Selasa (8/10/2019).

Banyak Pemain Tampil Buruk, Solskjaer Sebut Butuh Bantuan Orang Lain
Getty Images

“Jadi apa yang dipikirkan manajemen bahwa dia orang yang tepat untuk melatih United adalah sesuatu yang keliru,” tambah Ince.

Namun Ince menyebut bahwa kritiknya tersebut bukan ingin agar Solskjaer dipecat dari jabatannya. Namun agar mantan striker Red Devils tersebut segera berbenah untuk membuat United menjadi lebih baik.

“Ole harus secepatnya berubah untuk tim. Dia harus banyak melakukan perubahan agar tim ini segera bangkit,” ucapnya.

Menurut Ince, selama kepimpinan Solksjaer, United memang faktanya tak memiliki nilai positif. Tak ada yang bisa diunggulkan dari skuat United besutan Solskjaer saat ini.

“Anda lihat pertandingan Newcastle. Tim yang baru dikalahkan Leicester dengan skor 5-0. Mereka bermain tanpa peluang. Mereka kekurangan pemimpin, tidak memiliki kepercayaan diri dan sangat mengkhawatirkan,” tutup Ince.

Sekedar infomrasi, saat Solskjaer melatih Cardiff City ia hanya mampu menjalaninya selama setengah musim. Ia dipecat karena serangkaian hasil buruk dan digantikan oleh Danny Gabbidon & Scott Young.

Selama melatih Cardiff dari Agustus hingga September 2018, Solskjaer hanya catatkan dua kemenangan, tiga kekalahan, dan dua hasil imbang.

Comments
Loading...