Solskjaer akan Beri Kesempatan kepada Van de Beek di Piala FA

Football5Star.com. Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa Donny van de Beek akan bermain di putara ketiga Piala FA melawan Watford, (10/1/21). Solskjaer masih menegaskan bahwa Van de Beek masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Kritikan keras ditujukan kepada Solskjaer setelah dia hanya memberi waktu dua menit untuk van de Beek bermain di semi-final Piala Liga beberapa hari yang lalu. Salah satunya adalah Ronald de Boer yang meminta van de Beek segera keluar dari United supaya bisa bermain di Euro 2020 bersama timnas Belanda. Tapi, van de Beek akan kembali bermain di laga besok melawan Watford.

Putusan Ole Gunnar Solskjaer mencadangkan Donny van de Beek dipertanyakan Patrice Evra.
Getty Images

“Saya sudah menjawab pertanyaan ini berkali-kali. Ada begitu banyak contoh pemain yang membutuhkan sedikit waktu, pemain berkualitas. Kami sendiri memiliki banyak contoh dan ada klub lain dengan contoh. Terkadang butuh waktu,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Solskjaer melanjutkan, “Donny akan bermain besok, itu kesempatan lain untuknya. Saya telah berbicara dengannya dan mengulangi dan membuatnya sadar betapa kami menilai dia. Tapi dia akan bermain besok dan itu adalah kesempatan bagus lainnya untuk memulai.”

Setelah gagal di kompetisi Piala Liga. Solskjaer berharap timnya bisa berbuat lebih banyak di kompetisi Piala FA musim ini.

“Kami semua kecewa pada hari Rabu (semi-final Piala Liga), tetapi siap untuk pergi lagi pada Kamis pagi. Kami harus bangkit kembali dan masih banyak pertandingan tersisa. Kami mencapai perempat final Piala FA pada 2019, semi final pada 2020, jadi semoga kami bisa melangkah lebih jauh musim ini,” kata pelatih asal Norwegia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More