Solskjaer Akui Manchester United Tidak Layak Menang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa timnya tidak layak menang melawan Southampton, (14/7/20). Solskjaer berharap United bisa belajar dari hasil imbang pada laga itu.

United gagal meraih kemenangan setelah Michael Obafemi menyamakan kedudukan 2-2 di akhir babak. Hal itu membuat The Red Devils gagal menyalip Leicester dan Chelsea dan gagal masuk ke zona Liga Champions.

standard.co.uk

“Itu adalah waktu terburuk untuk kebobolan, tapi itu terjadi di sepak bola. Kami telah memenangkan banyak pertandingan dengan hal itu. Ini adalah bagian dari proses belajar untuk tim. Anda pikir Anda bisa dapatkan tiga poin tapi kami mungkin tak pantas mendapatkan tiga poin hari ini. Southampton tim yang bagus, mereka terus berlari dan mengejar,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Kami tak pernah masuk ke dalam ritme. Kami bermain beberapa permainan yang bagus. Dua gol kami sangat-sangat bagus.”

Solskjaer mengatakan bahwa kebobolan di menit akhir pada laga tadi bukan karena kelelahan. Tapi karena memang terkadang itu terjadi di sepak bola.

“Saya pikir bukan karena kelelahan. Itu hanya salah satu hari dimana kami tidak menyelesaikan peluang dan mereka berhasil. Kami berhasil bertahan dengan baik sampai tendangan corner itu. Ini mengecewakan tapi inilah sepak bola,” kata mantan pemain Manchester United itu.

United tertahan di peringkat ke-5 dengan perolehan 59 poin. Hanya selisih gol yang memisahkan mereka dengan Leicester di peringkat ke-4.

Liga InggrisManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerSouthampton