Solskjaer Akui Paul Pogba Saat Ini Memang Sedang Tak Bahagia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa Paul Pogba saat ini memang sedang tidak senang karena performanya. Pogba juga sudah jarang dimainkan oleh Solskjaer.

Pogba hanya menjadi starter satu kali dari empat laga terakhirnya di Premier League. Pada jeda internasional kemarin, pelatih Prancis, Didier Deschamps, mengklaim bahwa Pogba tak senang karena jam bermainnya di United, dan Solskjaer mengakui hal itu.

“Saya berbicara dengan Pogba hari ini tentang itu. Tentu saja dia tidak senang saat dia tak bermain, dan tak bermain dengan baik. Dia tidak senang dengan penampilannya. Dia bermain di posisi yang sama untuk Prancis dan dia melakukannya untuk kami, jadi itu bukan skenario yang berbeda,” kata Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Ole Gunnar Solskjaer memuji Paul Pogba yang jadi pembeda dalam laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.
@statmandave

Solskjaer melanjutkan, “Ini tentang mendapatkan momentum dan ritme. Dia merasa sangat kuat menjelang akhir pertandingan melawan Portugal dan menjelang akhir pertandingan bersama Swedia. Itu sama dengan semua pemain kami, mereka terlihat lebih kuat dan lebih bugar dan dia sama.”

Walaupun begitu, Solskjaer yakin Pogba akan kembali menemukan performanya kembali karena dia memiliki kualitas. Tapi pelatih asal Norwegia itu menekankan bahwa dia tetap akan mencari keseimbangan dalam tim.

“Paul punya kualitas untuk bisa melakukan banyak hal. Ini tentang keseimbangan tim, itu tentang 11 pemain yang Anda pilih hari itu, itulah kuncinya,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan pelatih Cardiff itu melanjutkan, “Terkadang itu sebagai pemain No. 8, terkadang No. 10, terkadang di posisi kiri dalam formasi berlian, dia bisa melakukan segalanya. Dan sekarang, semakin bugar dia, semakin banyak yang bisa dia lakukan.”

Paul Pogba cs akan berhadapan dengan West Brom pada Minggu dini hari (22/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More