Solskjaer Akui United Main Ceroboh di Markas Wolverhampton

Football5star.com, Indonesia – Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Wolverhampton, Stadion Molineux, Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. Hasil ini jelas membuat Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan performa anak asuhnya.

United sejatinya sudah mengawali laga dengan sempurna. Bahkan mereka mampu unggul lebih dulu melalui aksi Anthony Martial. Tapi keunggulan itu tidak mampu dijaga pada babak kedua sehingga Ruben Neves berhasil menyamakan skor.

Kebobolan di awal babak kedua ini pula yang membuat Solskjaer meradang. Ia mengatakan anak asuhnya sudah bermain ceroboh di babak kedua. Padahal dirinya yakin jika Setan Merah mampu meraih kemenangan.

@BBCSport

“Kami mendominasi penguasaan bola. Kami berhasil mencetak gol pertama dan di babak kedua kami tahu mereka akan bermain menyerang. Mereka mungkin mendapat gol yang sangat pantas. Saya bilang kami harus lebih mampu mengontrol pertandingan dan memenangkannya,” ujar Solskjaer kepada BBC, Selasa (20/8/2019).

“Babak pertama kami tampil luar biasa. Di babak kedua kami mulai ceroboh dan mendapat ganjarannya. Tapi kami terus berkembang, tim ini masih sangat muda dan kami akan mempelajari apa yang sudah kami dapat,” sambung pelatih asal Norwegia.

Hasil imbang ini bisa dibilang di luar dugaan banyak pihak. Pasalnya klub berjuluk Setan Merah tampil mengagumkan di pekan perdana Premier League. Mereka sukses menjungkalkan klub kuat, Chelsea, dengan skor mencolok 4-0.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerWolverhampton Wandererswolverhampton wanderers vs manchester united