Solskjaer: Alexis Bisa Cetak 20 Gol Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku yakin Alexis Sanchez bisa mencetak 20 gol musim depan, jika kembali menemukan performa terbaiknya.

Sejak direkrut dari Arsenal pada bulan Januari 2018, Alexis tak kunjung memenuhi harapan publik Old Trafford terhadap dirinya. Selama 1,5 musim, ia cuma mampu mencetak tiga gol saja dari 32 kesempatan tampil di Premier League.

Tapi, Alexis menunjukkan bahwa dirinya belum habis. Ia sukses menjadi tumpuan Cile yang mencapai semifinal Copa America 2019 lalu. Itu adalah modal yang bagus untuknya.

alexis sanchez minta maaf pada fans manchester united
Getty Images

“Kami tahu apa yang mampu Alexis lakukan. Kami harus menemukan cara – saya dengan Alexis, dengan tim – karena ada pemain top di sana. Jika kami berhasil membuatnya mengeluarkan penampilan terbaik, ia bisa mencetak 20 gol dengan mudah,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Saya tidak suka berbicara tentang individu terlalu banyak, tetapi Alexis telah menjadi berita utama sejak dia datang ke sini. Dia memiliki waktu yang fantastis di Arsenal dan kami ingin melihatnya mencetak gol di Old Trafford lagi. Itu dapat memberi kami dorongan ekstra.”

“Anda melihatnya di Copa America. Konsistensi belum ada karena dia mengalami beberapa cedera. Anda melihat kualitas dan Anda hanya berharap dia akan mendapatkan konsistensi kembali ke permainannya. Dia punya peluang bagus sekarang,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...