Solskjaer: Alexis Kembali Mengalami Cedera Hamstring

Football5star.com, Indonesia – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Alexis Sanchez kembali mengalami masalah hamstring ketika bermain melawan Reading di ajang Piala FA, Sabtu (5/1). Ia pun berharap Alexis tak mengalami masalah yang serius.

Sebelumnya, Alexis sempat menepi selama satu bulan karena mengalami masalah hamstring. Ia baru dinyatakan fit dan siap bermain pada partai Premier League melawan Newcastle United pada 3 Januari lalu. Di partai itu, ia dimainkan sebagai pemain pengganti di 20 menit terakhir pertandingan.

“Ia kembali mengalami masalah di hamstringnya. Saya harap ia tak mengalami masalah yang terlalu serius. Seharusnya dia memberi tahu saya beberapa saat sebelumnya. Karena saya baru saja melakukan dua pergantian pemain,” ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Alexis Sanchez - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - @ManUtd
@ManUtd

“Saya rasa, ia senang karena berhasil bermain selama 60 menit di pertandingan tadi. Semoga ia tak menderita cedera yang terlalu parah. Karena ia baru kembali bermain setelah absen selama satu bulan. Saya harap dia bisa dimainkan pekan depan,” imbuh pria asal Norwegia itu.

Di partai lanjutan Premier League pekan depan, Solskjaer akan menghadapi ujian berat pertamanya sebagai pelatih Manchester United. The Red Devils akan melawat ke Wembley dan menantang tim tangguh, Tottenham Hotspur.

Saat ini, Solskjaer masih memegang rekor sempurna. Ia berhasil membawa anak asuhnya meraih lima kemenangan di lima partai perdananya sebagai manajer Manchester United. Hal itu membuatnya menyamai rekor dari Sir Matt Busby.

Comments
Loading...