Solskjaer: Alexis Sanchez Tak Ubahnya Botol Kecap

Football5Star.com, Indonesia – Alexis Sanchez tengah jadi sorotan di Manchester United saat ini. Performanya tak kunjung moncer sejak diangkut dari Arsenal pada awal 2018. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho juga tak jua membuat dia bangkit.

Bahkan, Solskjaer sempat mengungkapkan rasa frustrasi terkait sang pemain selepas leg I babak 16-besar Liga Champions, tengah pekan lalu. Dia menyebut dirinya tak bisa melakukan apa-apa lagi bagi Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu, kata dia, harus menemukan dirinya sendiri.

Meskipun demikian, manajer asal Norwegia tersebut masih punya harapan. Dia tetap yakin Alexis Sanchez yang sempat menggila bersama Udinese dan Barcelona akan bangkit kembali.

Alexis Sanchez diyakini Ole Gunnar Solskjaer bisa bangkit kembali bersama Manchester United.
independent.co.uk

Menurut Solskjaer, Alexis Sanchez hanya butuh satu momen. Jika momen itu ditemukan, dia yakin sang pemain akan kembali jadi pemain yang menakutkan. Dia menyamakan sang pemain dengan sebuah botol kecap.

“Begitulah ketika Anda tak jua tampil sesuai standar,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News. “Anda seperti punya sebuah botol kecap. Anda kesulitan mengeluarkan kecap dari botol itu. Namun, ketika sudah keluar, berikutnya akan mengalir cepat.”

Keyakinan Solskjaer didasarkan pada kemampuan Alexis Sanchez selama ini. “Saya kira dia pemain yang sangat bagus,” terang dia. “Anda lihat saat dia melawan Fulham dan mendapatkan peluang. Andai saja gol, saya yakin itu akan membangkitkan kepercayaan dirinya.”

Musim ini, Alexis Sanchez telah turun dalam 19 laga di berbagai ajang yang diikuti Manchester United. Namun, dia hanya mampu mencetak dua gol dan tiga assist. Di tengah cedera yang menghantam Jesse Lingard dan Anthony Martial, dia kini jadi salah satu harapan Solskjaer dalam melakoni laga-laga ke depan.

Comments
Loading...